Layanan Ini Yang Disediakan oleh Dealer Honda di Cimone

Tangerang – Layanan purnajual yang ditawarkan oleh dealer kini tak sebatas hanya mesin, kaki-kaki dan transmisi saja. Namun juga sudah melebar ke perbaikan bodi serta pengecatan.

PT Honda Prospect Motor, meresmikan dealer terbarunya di Cimone, Tangerang (20/4). Selain menjadi dealer kelima yang diresmikan tahun ini, Honda Bintang Cimone yang sudah memiliki 3S (Sales, Spare Part, Service) juga sekaligus dilengkapi dengan layanan perbaikan bodi dan cat.

Dealer Honda terbaru ini, berdiri di atas lahan 4.169 m2 dengan total bangunan sebesar 5.243 m2.

Untuk area service luasnya 1.540 m2. Dilengkapi dengan 5 bay untuk perbaikan, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 bay untuk cuci.

Sementara itu, untuk bodi dan cat memiliki kapasitas untuk 10 mobil. Terdiri dari beberapa ruang terpisah untuk masing-masing ruangan.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda kini memiliki dealer 3S+BP di kota Tangerang seiring dengan bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat dan lebih mudah,” sebut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Selain kelengkapan untuk perbaikan, juga disuguhkan ruang tunggu yang nyaman. Seperti adanya wifi, mushola, cafe dan lainnya.

Jadi, untuk konsumen Honda seputar Tangerang tidak lagi perlu susah payah kalau mau perawatan. Baik mesin, kaki-kaki dan juga bodi.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment