Galeri Honda Pertama di Dunia Diluncurkan di Jakarta

Honda Bintang – PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama AHM meresmikan Honda Gallery di Senayan City Mall, Jakarta. Ini merupakan galeri Honda yang pertama di dunia.

Dikutip dari DetikOto (10/04)  Bukan hanya berjualan di tanah air, Honda ingin memperkenalkan seluruh teknologi yang Honda miliki. Sehingga, warga Indonesia bisa langsung melihat bahkan mencoba teknologi mutakhir tersebut.

“Melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini, kami berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia,” sahut President Director PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma.

Untuk Otolovers yang kelebihan kocek, harap diingat bahwa yang berada di galeri tidak untuk dijual, ya. Hanya untuk keperluan display saja. “Kita di sini tidak berjualan. Hanya memperkenalkan beberapa teknologi canggih Honda. Jadi, yang hanya selama ini melihat NSX di majalah, tv, google, sekarang bisa lihat langsung. Menyentuh langsung,” tutur Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

                                                                                            Honda NSX Foto: Grandyos Zafna

Produk andalan Honda adalah NSX yaitu supercar Honda yang memadukan performa dan tampilan sporty dengan efisiensi hybrid. Kemudian, Honda Civic Type R yang merupakan generasi ke-10 Honda Civic. Civic Type R memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di Sirkuit Nurburging, Jerman dengan lap time 7 menit 43,80 detik.

 

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment