All New Honda Accord Kini Hadir dengan Desain Lebih Mewah dan Teknologi yang Semakin Canggih

Hondabintang.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord si pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, 18 Juli 2019.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

All New Honda Accord telah dilengkapi dengan teknologi Honda SENSINGTM yang mengedepankan kenyamanan dan didesain untuk membantu Anda sepanjang perjalanan. Itís easier, convenience and more confidence.

Rasakan sensasi berkendara revolusioner yang dirancang untuk mendukung aktivitas. All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar, dan lebih kokoh. Dengan rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

All New Accord menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Fill LED Headlight, LED daytime running lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp, dan LED turn signals.

Memiliki fitur COLLISION MITIGATION BRAKE SYSTEMTM (CMBSTM) Membantu Anda ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan.

CMBSTM didesain untuk memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, yang membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

CMBSTM dirancang untuk mengurangi tingkat kekerasan tabrakan yang tak terelakkan. Sistem ini tidak mencegah tabrakan atau menghentikan kendaraan secara otomatis. Masih merupakan kewajiban Anda untuk menjalankan pedal rem dan roda kemudi secara benar sesuai kondisi berkendara.

LANE KEEPING ASSIST SYSTEM (LKAS) Membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika terdeteksi keluar dari jalur.

 

 

LKAS hanyalah untuk kenyamanan Anda. Sistem ini bukanlah pengganti dari kontrol kendaraan Anda. Sistem tidak bekerja jika Anda menarik tangan Anda dari roda kemudi atau gagal untuk mengemudikan kendaraan. Masih merupakan kewajiban Anda untuk menjalankan pedal rem dan roda kemudi secara benar sesuai kondisi berkendara.

ROAD DEPARTURE MITIGATION SYSTEM (RDM) Menjaga dan membantu Anda ketika sistem mendeteksi kemungkinan kendaraan Anda keluar dari garis jalur dan/atau meninggalkan jalan.

ADAPTIVE CRUISE CONTROL (ACC) WITH LOW-SPEED FOLLOW Membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi di depan, dan membantu mengurangi kecepatan dan menghentikan kendaraan Anda, tanpa harus menginjak rem atau gas apabila kendaraan yang terdeteksi berhenti.

Auto High-Beam Headlights. Saat anda berkendara di atas kecepatan 40km/jam dengan posisi tuas lampu diputar dari low beam ke posisi AUTO, sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan.

All New Honda Accord kini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000 (berdasarkan estimasi BBN 2019 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama).

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment