Bodi Mobil Berkarat? Lakukan Tips Berikut | Mudik 2022

Bodi Mobil Berkarat? Lakukan Tips Berikut | Mudik Lebaran 2022

Honda Bintang – Memiliki bodi mobil yang mulus dan bebas karat menjadi dambaan semua orang. Terlebih saat mendekati musim mudik lebaran, tentu kita ingin mobil kita tampil dalam keadaan terbaiknya.

Rajin mencuci mobil merupakan salah satu cara untuk merawat bodi mobil. Terlebih dalam saat musim hujan, sisa debu dan kotoran yang menempel dapat membuat bodi mobil menjadi berkarat dan keropos.

Baca: kami hadir lebih dekat, kunjungi kami di exhibition AEON mall BSD

Namun tahukah kamu, kebiasaan tidak mengelap mobil setelah dicuci dapat menyebabkan karat?

Dilansir dari kompas.com penyebab karatan pada mobil bisa karena cat bodi yang rusak akibat benturan, tabrakan atau goresan. Penyebab lainnya bisa juga dari sisa air saat mencuci mobil yang tidak kering sempurna.

Pastikan selalu gunakan sabun atau shampo khusus saat mencuci bodi mobil anda. Gunakan air dan shampo dengan PH normal agar tidak merusak cat pada bodi mobil. Perhatikan juga penggunaan kain saat mengeringkan mobil anda. Selalu gunakan kain microfiber agar tidak menimbulkan goresan.

Perhatikan juga celah pada mobil yang memungkinkan terjadi genangan air seperti pada tutup tangki bensin. Genangan air yang dibiarkan terus menerus dapat menyebabkan karat pada mobil.

Baca juga: Kembali silaturahmi bersama Honda

Namun jika penyebab karat karena goresan pada bodi mobil, ada baiknya anda segera membawa ke tempat bodi repair. Penanganan yang cepat serta tepat dapat mengurangi resiko kerusakan yang lebih besar. Percayakan masalah bodi repair anda pada Honda Bintang Cimone.

Dikerjakan oleh tenaga profesional dan menggunakan kualitas cat terbaik guna mengembalikan tampilan terbaik mobil anda. Menggunkan teknologi computerized color matching dan multilayer quality control untuk memastikan warna cat mobil telah sesuai standard.

Jangan lewatkan Promo body repair & body painting Honda Bintang Cimone Tangerang

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email