5 Fakta Menarik All New Honda BRV 2022 Yang Jarang Diketahui

5 Fakta Menarik All New Honda BRV 2022 Yang Jarang Diketahui

Honda Bintang – Penghujung tahun 2021, Honda meluncurkan generasi kedua dari New Honda BRV. Membawa konsep Driving Redefine, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda. Selain dari sisi kenyamanan dan keamanan, juga dari sisi efisiensi bahan bakar.

Satu fakta menarik, All New Honda BRV termasuk kedalam kelas low sport utility vehicle (LSUV). Diklaim sebagai mobil lokal dengan tingkat penggunaan komponen lokal mencapai 86 persen. Tersedia dalam 5 tipe varian, berikut fakta menarik seputar All New Honda BRV.

Baca: Jangan Asal Pilih! Berikut Tips Membeli Mobil Sesuai Budget

1. LSUV Pertama yang Pakai CVT

Dilansir dari autofun.co.id, saat ini LSUV dengan opsi transmisi continously variable transmission (CVT) masih terbilang sedikit. Hanya ada dua produsen mobil yang menggunakan transmisi CVT pada LSUV. Honda menjadi yang pertama menggunakannya dan bisa dibilang sebagai pionir transmisi CVT pada LSUV.

2. Tenaga Paling Besar

Mengadopsi mesin yang sama dengan Honda City Hatchback RS, 1.5 L i-VTEC DOHC. Mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 ps di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.300 rpm. Dengan tenaga yang dihasilkan, membuat All New Honda BRV menjadi mobil dengan tenaga terbsesar di kelasnya.

3. Walk Away auto Lock

Walk Away Autolock adalah fitur yang memungkinkan mobil untuk mengunci sendiri tanpa harus menekan tombol apapun. Fitur ini akan langsung aktif ketika mobil sudah dimatikan, kemudian pengemudi berjalan menjauh dengan membawa kunci sejauh 2 meter atau lebih.

Baca: Jangan Lakukan! Berikut Penyebab Gugurnya Garansi Resmi Mobil

4. Rear Seat reminder

Fitur ini membantu mengingatkan pengemudi jika ada barang yang tertinggal di baris kedua. Fitur ini akan mendeteksi barang yang tertinggal dan memberikan peringatan melalui layar MID.

5. Lane Watch

Fitur ini berfungsi untuk memperluas pandangan pengemudi pada spion sebelah kiri. Fitur ini akan langsung aktif ketika pengemudi menyalakan lampu sinyal berbelok ke arah kiri atau dengan menekan tombol Lane Watch. Visual situasi sebelah kiri mobil akan langsung tampil di headunit.

Sebagai informasi harga OTR terendah All New Honda BRV sebesar Rp 281.100.000. Untuk varian tipe tertinggi dibanderol dengan harga Rp 346.600.000 OTR Jabodetabek.

Baca: Update Harga Honda BRV Usai Lebaran 2022

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *