BRV N7X Edition Teruji Mendapatkan Tingkat Keselamatan Tertinggi

Honda Bintang – New Honda BR-V N7X Edition merupakan evolusi dari Honda BR-V generasi kedua, selain tampil stylish,  juga memiliki standar keselamatan tertinggi untuk melindungi penumpang dan pengguna jalan lainnya.

Baca: Introducing All New BR-V N7X Edition

Seperti varian BR-V lainnya, Honda BR-V N7X Edition  telah diuji dan mendapat rating keselamatan  bintang 5 dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) pada tahun 2022. New Honda BR-V  meraih skor tertinggi dalam uji tabrak  ASEAN NCAP untuk perlindungan  penumpang dewasa dan anak-anak, teknologi bantuan keselamatan dan keselamatan pengguna jalan lain termasuk pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.
 
Pada pengujian kali ini, Honda BR-V lolos serangkaian  uji benturan depan dan samping, serta uji fitur keselamatan. Nilai tambah dari pengujian ini mencakup kelengkapan fitur keselamatan, antara lain teknologi keselamatan pasif, rangka G-CON+ACE™, enam airbag, dan teknologi keselamatan aktif Honda SENSING.
 
Selain new Honda BR-V N7X edition, lini produk Honda lainnya seperti Honda WR-V, Honda City, Honda City Hatchback RS, Honda Civic RS juga mendapat rating bintang 5 tertinggi dalam pengujian yang dilakukan ASEAN NCAP diperoleh Honda HR-V dan All New Honda CR-V.
 
Selain itu, produk terbaru Honda antara lain New Honda Accord RS e: HEV,  New Honda CR-V, dan Honda Civic mendapat rating tertinggi 5 bintang dari Asosiasi Asuransi Jepang. Pilihan Keselamatan Keselamatan Jalan Raya AS (IIHS)+ untuk tahun 2023.
 
New Honda BR-V N7X Edition dan berbagai lini produk Honda telah lulus uji teknis dan  keselamatan menggunakan prosedur dan standar  lembaga pengujian yang paling ketat. Seluruh model tersebut juga  dapat dilihat di booth Honda di IIMS 2024, Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang digelar hingga 25 Februari 2024.
 
ASEAN NCAP dan IIHS merupakan badan independen yang melakukan penilaian keselamatan  kendaraan dengan menguji dan mengevaluasi keamanan kendaraan baru yang dijual kepada konsumen. ASEAN NCAP menguji mobil baru untuk kawasan Asia Tenggara, sedangkan IIHS menguji mobil baru di AS.
 

Fitur Keselamatan Honda

Honda terus mengembangkan dan menerapkan beragam teknologi keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman otomatis, sistem penghindar tabrakan, dan fitur bantuan pengemudi lainnya.
 
Teknologi keselamatan ini mencakup teknologi keselamatan pasif termasuk rangka kendaraan G-CON+ACETM dan airbag termasuk perlindungan pejalan kaki bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda. Teknologi keselamatan aktif dimulai dengan teknologi rem. ABS + EBD + BA, Sistem Override Rem, Sinyal Rem Darurat (ESS), Rem Parkir Elektrik (EPB) + Auto Break Hold (ABH), Lane Watch TM, Hill Start Assist (HSA), Hill Start Control (HDC). Nantinya Honda SENSING juga terintegrasi.
 
Fitur-fiturnya antara lain Road Departure Mitigation (RDM), yang  mendeteksi ketika mobil menyimpang dari marka jalur dan menyesuaikan arah kemudi untuk mengembalikan mobil  ke jalur semula.
 
Fungsi “Automatic High Beam” (AHB) secara intuitif menyesuaikan lampu depan kendaraan dengan kondisi jalan. 
 
Fitur Adaptive Driving Beam (ADB) secara otomatis mengatur distribusi penerangan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan atau benda lain  di depannya. Sistem peringatan keberangkatan jalur dilengkapi dengan fungsi “LKAS”. Hal ini memungkinkan kemudi  menjaga mobil tetap pada jalurnya, sehingga mengurangi ketegangan pada pengemudi.
 
Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low-Speed Following (LSF) kini juga tersedia, yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan untuk menjaga jarak aman tanpa harus menekan pedal akselerator.
 
Fitur berikutnya adalah Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM) yang memberikan peringatan progresif kepada pengemudi jika kendaraan mendeteksi  potensi tabrakan dengan kendaraan  di depannya.
 
Sistem pemberitahuan start kendaraan terdepan “LCDN” adalah sistem yang memberi tahu pengemudi ketika kendaraan telah berhenti dan kendaraan di depan mulai bergerak.
 

Baca Juga: Tahun Baru Mobil Baru, Update Harga Terbaru Mobil Honda 2024

Sekian penjelasan singkat Tingkat keselamatan yang di peroleh Honda BRV N7X Edition mendapatkan nilai tertinggi pada tes uji keselamatan.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *