Perubahan Tampilan New Honda Brio 2023

Perubahan Tampilan New Honda Brio 2023

Honda Bintang – Tepat seminggu sejak peluncuran perdana New Honda Brio 2023 di One Satrio, CBD, Jakarta. Komitmen Honda untuk terus berupaya menjadikan Honda Brio sebagai mobil entry level terbaik di Indonesia dengan harga jual yang terjangkau bagi semua kalangan. Selama 2 tahun berturut-turut, Honda Brio berhasil menjadi mobil terlaris dengan membukukan penjualan terbanyak sepanjang tahun 2021 dan 2022.

Sebagai informasi, generasi pertama Honda Brio diluncurkan pada tahun 2012 yang kemudian disusul oleh generasi keduanya pada tahun 2018. 3 tahun berselang, HPM kembali melakukan penyegaran dengan diluncurkannya varian tipe RS Urbanite Edition pada tahun 2021 dengan tampilan lebih sporty. Tak lama berselang, Honda Brio kembali mendapat beberapa penyegaran minor di bagian eksterior pada pertengahan tahun 2022 dan disusul dengan peluncuran New Honda Brio Facelift 2023.

Baca: Kembali Mendapat Penyegaran, Berikut Spesifikasi New Honda Brio 2023

Perubahan Tampilan New Honda Brio Facelift 2023

Pada New Honda Brio 2023, tidak hanya bagian muka atau fecelift mobil yang mendapat perubahan tetapi juga di beberapa bagian. Pada Honda Brio tipe Satya, PT HPM melakukan beberapa perubahan dan penambahan fitur baik di bagian eksterior maupun interior. Perubahan tersebut meliputi New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design.

Di bagian interior, New Honda Brio Satya kini sudah dilengkapi dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Sedangkan untuk varian tipe New Honda Brio RS hadir dengan tampilan yang lebih sport dan stylish dari sebelumnya. New Honda Brio RS hadir dengan New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

Sementara pada bagian interior, New Honda Brio RS hadir dengan New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

Baca Juga: Informasi Tarif Tol Trans Jawa 2023

Yusak Billy, Businesses Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “untuk Honda Brio Satya mengalami kenaikan harga sebesar 1,5 juta dan Brio RS sebesar 10,9 juta dari generasi sebelumnya”.

Pada generasi terbaru, Honda Brio hadir dalam 7 varian warna yaitu Crystal Black Pearl, Meteorid Gray Metalic dan Electric Lime Metalic tersedia untuk semua tipe. Rallye Red dan Tafeta White untuk tipe Satya dan Phoenix Orange Pearl dan Stellar White Pearl untuk tipe RS.

Itulah penjelasan tentang perubahan tampilan eksterior dan interior New Honda Brio Facelift 2023. Buat kamu yang ingin melihat langsung New Honda Brio 2023 bisa langsung datang ke dealer Honda Bintang Cimone. Untuk informasi unit dan pemesanan New Honda Brio 2023, bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *