Logo Baru Exclusive Untuk Mobil Listrik Honda

Honda Bintang – Honda luncurkan logo H terbarunya untuk pertama kalinya di dunia, kini secara eksklusif akan menampilkan model kendaraan listriknya di CES 2024 di Las Vegas, Nevada, AS.

Baca: Promo Servis Februari 2024

Logo terbaru ini tersemat pada lini produk konsep terbaru bernama Honda 0 Series, dan kedua produk ini akan mulai dijual di seluruh dunia mulai tahun 2026.
Pada pameran kali ini Honda meluncurkan logo terbarunya untuk kendaraan listrik. Logo H saat ini memiliki sejarah  yang panjang, dimulai pada tahun 1981 ketika diperbarui dari versi yang lebih lama.
 
Honda memutuskan untuk mendesain logo H baru yang melambangkan kendaraan Honda sebagai peringatan bagi perkembangan kendaraan listrik generasi mendatang. Logo baru ini mengungkapkan tekad Honda untuk melampaui sejarah Honda, mewarisi sikap Honda untuk terus menghadapi tantangan dan kemajuan baru, serta mendorong perubahan.
 
Ekspresi desain yang menyerupai tangan terulur ini mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan kemungkinan mobilitas dan memenuhi sepenuhnya kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.
 
Logo baru ini pertama kali ditampilkan pada seri EV terbaru Honda, Honda 0 Series, dan melambangkan transformasi Honda sejalan dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.
 
Hingga saat ini Honda mengembangkan bisnisnya berdasarkan slogan merek global “The Power of Dreams – How we move you” di Japan Mobility Show 2023.
 
Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan mengembangkan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan masyarakat “mengatasi kendala seperti waktu dan tempat serta memperluas kemampuan dan kemungkinan mereka”.
 
Dalam “The Power of Dreams – How we move you”, Honda  selalu menggunakan mimpi sebagai penggeraknya, menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif berbasis nol, dan menciptakan pengalaman yang menjadi  awal baru. Kami akan terus memberikan pengikut. Menunjuk ke pelanggannya.
 
Selain itu, sepeda motor dan mobil Honda bertujuan untuk tidak menimbulkan dampak terhadap lingkungan sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk aktivitas perusahaan, dan bertujuan untuk “meminimalisir korban jiwa di lalu lintas”.
 
Honda bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan mobilitas jenis ini, berkontribusi pada perwujudan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan pendorong pembangunan masyarakat.
 
Selain itu, Honda telah menetapkan tujuan global untuk mencapai netralitas karbon di seluruh produk dan aktivitasnya pada tahun 2050.
 
Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda bertujuan untuk “meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV hingga 100% secara global di tahun 2040″.

 

 
 

Baca Juga: Perlu di Perhatikan Item Yang Perlu di Ganti Secara Rutin

Sekian penjelasan singkat mengenai Logo baru pada mobil listrik honda yang di sampaikan pada CES di tahun 2024 ini.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *