4 Rekomendasi Mobil Keluarga

4 Rekomendasi Mobil Keluarga

Honda Bintang – Sejak pandemi covid-19 melanda dunia pada kurun waktu 2019-2022, banyak warga merasa khawatir jika harus bepergian dan bertemu dengan orang banyak. Tak sedikit warga yang lebih memilih menggunakan mobil saat terpaksa harus keluar rumah guna menghindari kontak fisik dengan orang lain. Maka tak heran, meskipun kondisi perekonomian sedang terpuruk tapi tren penjualan mobil tetap baik.

Diantara beberapa tipe mobil yang beredar di pasaran, mobil jenis MPV dan SUV dirasa cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Karakteristik kedua tipe mobil tersebut dianggap mampu mengakomodir keinginan keluarga Indonesia yang senang mengajak kerabat saat bepergian. Honda menyadari keinginan tersebut dan mewujudkannya dengan menghadirkan mobil yang didesign khusus bagi keluarga Indonesia. Berikut ini 4 rekomendasi mobil keluarga Honda.

Baca: Estimasi Biaya Servis Mobil Honda 60.000 KM Keatas

1. New Honda Mobilio

Satu-satunya mobil berjenis MPV yang masih diproduksi hingga saat ini dan masih memiliki banyak peminat. Meskipun saat ini hanya tersedia tipe S atau tipe terendahnya, namun Honda Mobilio berhasil membukukan total penjualan pada tahun 2022 sebanyak 1.151 unit. Memiliki kapasitas angkut hingga 7 penumpang, Honda Mobilio menjadi pilihan yang tepat sebagai mobil keluarga. Ditenagai mesin 1.500 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps, mobil ini dapat dimiliki dengan harga kurang dari 250 juta.

2. All New Honda BRV

SUV tebaru garapan Honda yang pertama kali diluncurkan pada akhir 2021 sukses mencuri perhatian pengguna SUV di Indonesia. Mengusung tema berkendara fun to drive dan dibekali teknologi Honda Sensing, All New Honda BRV menjadi pilihan SUV tepat sebagai mobil keluarga. Memakai mesin 1.500 cc All New Honda BRV mampu melaju dengan top speed mencapai 190 kpj. Tersedia dalam 5 tipe dan 2 pilihan transmisi, All New Honda BRV dibanderol mulai dari 289 jutaan.

3. Honda Odyssey

Selanjutnya ada MPV premium dari Honda yang cukup diminati di pasar domestik yaitu Honda Odyssey. Honda Odyssey tergolong salah satu MPV garapan Honda dengan segudang fitur unggulan salah satunya fitur parkir otomatis. Karena dimensi body yang cukup panjang dan lebar, fitur ini mampu mendeteksi dan mengkalkulasi luas lahan saat sedang mencari tempat parkir. Pengemudi hanya perlu menekan tombol parkir lalu sistem kemudi akan diarahkan menuju lokasi tersebut dengan bantuan sensor. Meskipun dengan segala keunggulan dan kecanggihan fiturnya Honda Odyssey sudah tidak lagi diproduksi di Indonesia.

Baca Juga: Apa Itu Highway Hypnosis dan Cara Pencegahannya

4. Honda Freed

Terakhir ada Honda Freed menggunakan model pintu geser yang sama seperti Honda Odyssey, Honda Freed hadir dengan dimensi yang lebih compact. Menggunakan basis mesin milik Honda Jazz, mesin Honda Freed mampu menyemburkan tenaga sebesar 118 dk dan torsi 146 Nm. Meskipun model teranyar Honda Freed sudah lebih dulu diperkenalkan di Jepang, meski begitu belum ada tanda-tanda bahwa model tersebut juga akan masuk ke Indonesia.

Itulah 4 rekomendasi mobil keluarga Honda. Segera konsultasikan kebutuhan mobil keluargamu kepada kami, pelayanan terbaik dan tercepat se Jabodetabek. Untuk konsultasi pembelian dan trade in bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *