All New Honda City, Boros Atau Irit?

All New Honda City, Boros Atau Irit?

Honda Bintang – Kita telah memasuki bulan suci ramadhan yang artinya kita juga akan menghelat pagelaran akbar yakni mudik lebaran. Kegiatan ini tidak hanya dianggap ungkapan kegembiraan bertemu keluarga setelah berpuasa, namun juga dianggap sebagai ritual tahunan yang harus dipersiapkan dengan matang.

Agaknya masyarakat harus sedikit mengencangkan ikat pinggang karena per 1 April pemerintah resmi menaikan harga BBM jenis Pertamax. Kenaikan ini sudah pasti akan berimbas pada sektor lain khususnya bahan pokok menjelang lebaran. Maka dari itu ada baiknya kita menghitung pengeluaran saat mudik lebaran termasuk konsumsi bahan bakar mobil kita.

Sesuai judul artikel, kali ini kita akan membahas performa dan konsumsi bahan bakar All New Honda City.

Jangan ketinggalan Promo Program Kembali Silaturahmi bersama Honda

All New Honda City, Boros atau Irit?

Sebelum kita masuk ke topik bahasan utama, terlebih dulu kita akan bahas performa sedan satu ini. Dibekali mesin 4 silinder 1.5 liter DOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 121 PS dan torsi 145 Nm. All New Honda City memiliki jenis transmisi matic/CVT.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim otomotif.kompas.com untuk penggunaan dalam kota tercatat pada layar MID daya konsumsi bahan bakarnya mencapai 11.9 KM/L dengan jarak tempuh sejauh 51 KM, sedangkan untuk penggunaan luat kota mencapai 13.3 KM/L dengan jarak tempuh 222 Km.

Fitur cruise control yang disematkan mampu menghadirkan kesan tersendiri bagi pengemudi. Meskipun begitu pengemudi tetap harus mengontrol penuh stir kemudi saat berkendara karena fitur ini belum sepenuhnya adaptive.

Pengaturan suspensi yang tidak terlalu keras namun juga tidak terlalu empuk membuat mobil ini tidak mudah limbung saat diajak bermanuver.

Baca: Bolehkah Menggunakan Roofbox Pada Mobil?

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email