Biaya Spooring dan Balancing Terbaru

Honda Bintang – Sampai saat ini masih banyak pemilik mobil yang enggan melakukan spooring dan balancing ban mobilnya secara berkala, salah satu penyebabnya adalah harganya yang dianggap mahal. Padahal dengan rutin memeriksa keseimbangan dan kelurusan ban mobil sangat penting agar perjalanan aman dan nyaman. Bahkan tak hanya soal biaya masih banyak pula pemilik mobil yang menganggap bahwa spooring dan balancing harus dilakukan secara bersamaan, padahal keduanya bisa dilakukan secara terpisah.

Spooring merupakan proses penyelarasan sudut geometri ban depan maupun belakang agar kembali seperti sedia kala, proses ini dilakukan dengan menyetel ulang camber, caster dan toe. Sedangkan balancing adalah proses penyeimbangan putaran roda dengan cara menambahkan pemberat besi pada titik tertentu. Lantas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan spooring dan balancing ban mobil? kedua proses tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 2-2,5 jam. Namun jika dilakukan secara terpisah, spooring memakan waktu 1,5 jam dan balancing 30 menit untuk 4 roda.

Baca: Tips Aman Servis Kaki Kaki Mobil Untuk Menghindari Kecurangan

Biaya spooring dan balancing ban mobil sendiri tergolong murah, spooring ban mobil berkisar antara 150-200 ribu/roda sedangkan balancing berkisar antara 90-100 ribu/roda. Nah bagi kamu yang ingin melakukan keduanya, Honda Bintang Cimone ada promo khusus spooring dan balancing di bulan ini. Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor dibawah ini.

Baca Juga: Promo Servis Mei 2024

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400 

Mau Langsung Hub Petugas Kami (Sales, Service Advisor Bengkel ataupun Service Advisor Body Paint,

Klik tel.hondabintang.com untuk akses langsung !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *