Sambut Era Elektrifikasi, Honda Luncurkan All New Honda CR-V Hybrid

Honda CR-V Hybrid

Honda Bintang – Mengusung tema “Energize to Accelerate” Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia. Bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2023 pada tanggal 10 Agustus, Honda secara resmi memperkenalkan generasi terbaru SUV premium Honda CR-V yang sudah dilengkapi dengan varian teknologi hybrid.

Selain All New Honda CR-V yang sudah memakai teknologi hybrid, Honda juga memamerkan 5 model mobil berbasis listrik sebagai bentuk komitmen Honda dalam mewujudkan kendaraan ramah lingkungan. Di booth Honda GIIAS 2023 terdapat beberapa model lainnya seperti All New Honda Accord, Honda CR-Z, Honda SUV e:Prototype dan Honda N-Van EV Prototype yang semuanya telah menggunakan teknologi e:HEV dan EV.

Baca: Harga dan Cara Pembelian Tiket GIIAS 2023

Spesifikasi Singkat All New Honda CR-V

Sedikit membahas spesifikasi All New Honda CR-V. Generasi keenam SUV legendaris Honda CR-V tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, mesin konvensional 1.5L dan mesin hybrid 2.0L. Menggunakan teknologi hybrid Honda dengan nama e:HEV, teknologi ini sudah dibekali dengan motor listrik terbesar di kelasnya. Selain tenaga yang besar, motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengaturan tenaga yang pintar serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai.

Tak hanya sampai disitu, untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan teknologi Honda Connect melalui All New Honda CR-V. Honda Connect sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Honda agar pemilik mobil dapat mengakses berbagai fitur dan informasi mobil melalui smartphone. Khusus pada varian All New Honda CR-V 1.5L Turbo hadir dengan konfigurasi tempat duduk 3 baris untuk kapasirtas 7 penumpang.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada ajang GIIAS 2023, Honda menawarkan konsep yang benar-benar baru yang dapat dirasakan melalui desain booth futuristik dengan berbagai wahana interaktif sekaligus display mobil-mobil elektrifikasi yang menggambarkan visi Honda di masa depan. Tentunya, kami juga berusaha menyajikan kenyamanan untuk konsumen melalui berbagai unit test drive dan program penjualan yang menarik.”

Jangan Lewatkan Gebyar Merdeka, Promo Tenor 8 Tahun

Dalam GIIAS tahun ini, Honda mengambil tempat di Hall 6B dan menampilkan total 27 unit mobil display berbagai model dan tipe terbaru. Selama event GIIAS 2023 berlangsung, Honda menyiapkan program penjualan menarik berupa DP ringan 20 juta*, Bunga rendah hingga 0%*, Cicilan mulai 3 juta*, Tenor hingga 7 tahun*. Selain program penjualan, Honda juga menyiapkan hadiah langsung berupa lucky dip, voucher service & parts dan grand prize paket liburan ke Jepang.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi booth Honda di Hall 6B dan raih kesempatan memenangkan paket liburan ke Jepang. Informasi pemesanan dan diskon lainnya dapat menghubungi hotline customer care kami melalui nomor di bawah ini.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *