Introducing All New Accord Hybrid RS e:HEV

All new honda accord hybrid RS e:Hev

Honda Bintang – PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang pertama kali mengadopsi teknologi hybrid e:HEV dan memiliki tampilan sporty khas varian RS. Peluncuran ini berlangsung di Jakarta pada 7 Desember 2023. Selain mengusung teknologi e:HEV, generasi terbaru Honda Accord ini juga menawarkan fitur konektivitas Honda CONNECT dan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Honda Accord pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976 dan sejak saat itu menjadi salah satu model terlaris di sana. Secara global, Accord telah berhasil mencatat penjualan lebih dari 24 juta unit dan meraih lebih dari 300 penghargaan di seluruh dunia. Di Indonesia, Honda Accord telah eksis sejak 1978 dan berhasil menjual lebih dari 82.000 unit hingga saat ini.

Baca: Sikat Abis ! Akhir Tahun Dp Mulai dari 5jt an

All New Honda Accord generasi kesebelas, yang pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada akhir tahun 2022, menjadi sedan flagship ramah lingkungan dengan teknologi canggih, menggunakan mesin hybrid e:HEV. Accord ini merupakan model kedua yang mengadopsi teknologi e:HEV di Indonesia setelah All New Honda CR-V yang diluncurkan pada bulan Agustus 2023.

Teknologi e:HEV merupakan sistem hybrid terbaru Honda di mana motor listrik dan mesin bensin bekerja sama untuk menciptakan pengalaman berkendara efisien dalam berbagai kondisi. Sistem ini memiliki kinerja motor listrik yang lebih dominan, didukung oleh mesin bensin untuk meningkatkan tenaga dan pengisian daya baterai melalui regenerasi daya.

All New Honda Accord RS e:HEV juga memperkenalkan fitur EV Switch untuk pertama kalinya, yang memungkinkan pengemudi mengatur tiga mode manajemen daya sesuai keinginan mereka: Auto, EV, dan Charge. Mode Auto secara otomatis mengatur mode berkendara yang paling efektif, mode EV memungkinkan penggunaan penuh daya dari motor listrik tanpa emisi atau konsumsi bahan bakar, sedangkan mode Charge digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin untuk mengisi baterai kendaraan.

Desain eksterior All New Honda Accord RS e:HEV menonjolkan nuansa sporty dengan logo Honda biru yang menunjukkan penggunaan mesin hybrid, bersama dengan emblem RS berwarna merah yang mencerminkan karakter sporty varian ini. Grille depan yang bermotif gloss-black mesh, lampu depan Full LED, dan fitur Active Grille Shutter semakin menambah kesan sporty.

Baca Juga: Perlu di Perhatikan Item Yang Perlu di Ganti Secara Rutin

Bagian belakang Accord ini diperkaya dengan berbagai RS Aero Kit berwarna hitam, Shark Fin Antenna, Trunk Ducktail, dan lampu belakang Full LED Tail Light dengan gaya linear. Velg sporty berukuran 18” dan pilihan warna Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, serta Ignite Red Metallic semakin melengkapi tampilan mewah dan sporty.

All New Honda Accord RS e:HEV menawarkan konektivitas tinggi dengan fitur Honda CONNECT yang dapat diakses melalui aplikasi smartphone. Fitur Digital Key yang baru pertama kali hadir di Indonesia memungkinkan pengguna membuka dan mengunci pintu, memberikan notifikasi, dan bahkan mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT.

Fitur-fitur interior mencakup layar display audio 12.3 inch, Experience Selection Dial untuk pengaturan fungsi dalam mobil, Head Up Display 11.5 inch, dan berbagai fitur kenyamanan seperti Power Panoramic Sunroof, Premium Speaker BOSE, dan Multicolor Interior Ambient Light. Kabin yang luas dilengkapi dengan kursi yang dapat diatur secara elektris, Wireless Charging Console, i-Dual Zone Auto A/C, dan berbagai elemen lainnya untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Dalam hal keselamatan, All New Honda Accord RS e:HEV dilengkapi dengan fitur lengkap, termasuk Honda SENSING yang mencakup Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist System, dan berbagai fitur keselamatan lainnya. Mobil ini juga memiliki 8 SRS Airbags, Active Cornering Light, Pop-up Hood System, dan Honda LaneWatch untuk meningkatkan visibilitas di area blind spot sebelah kiri.

All New Honda Accord RS e:HEV ditawarkan dalam tiga pilihan warna dengan harga Rp 959.900.000,00 (harga on the road wilayah Jakarta untuk nomor rangka tahun 2024). Peluncuran ini menjadi bukti komitmen Honda untuk memberikan produk ramah lingkungan, terkoneksi, dan aman bagi pengguna jalan di Indonesia

Sekian penjelasan tentang All new Honda Accord RS e:HEV.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Handoko
☎️ : 085607248417 

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *