Jakarta-Palembang, Konsumsi Bahan Bakar BR-V Sampai 15,8 Km/L

Jakarta-Palembang, Konsumsi Bahan Bakar BR-V Sampai 15,8 Km/L

Honda Bintang – Pemerintah melalui Kementrian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) terus melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan khususnya jalan tol. Terbaru ada ruas tol Semarang-Demak, ruas tol Cisumdawu dan yang telah rampung ada ruas tol Lampung-Palembang. Bagi pengguna angkutan darat, kehadiran tol Lampung-Palembang sangat membantu memangkas waktu tempuh terutama saat peak season.

Baru-baru ini Tim Merapah Sumatera Kompas melakukan ekspedisi menyusuri jalan trans Sumatera. Ekspedisi ini dilakukan untuk melihat perkembangan Tol Trans Sumatera sekaligus sebagai ajang pembuktian ketangguhan dan konsumsi bahan bakar All New Honda BR-V. Menggunakan tipe tertinggi yaitu All New Honda BR-V with Honda Sensing, tim ekspedisi memulai perjalanan dari Jakarta dan menyusuri tol Trans Sumatera sejauh 400 KM dari Lampung menuju ke Palembang.

Baca: Penyebab Kaliper Rem Mobil Macet dan Bahayanya

Sebagai informasi, tipe tertinggi dari All New Honda BR-V sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing. Menggunakan mesin 1.5L i-VTEC DOHC mampu mengeluarkan tenaga sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimum pada 145 Nm di 4.300 rpm. Melalui fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang tersemat di Honda Sensing, memungkinkan mobil melaju dengan stabil di jalan tol sehingga penggunaan bahan bakar bisa lebih efisien.

Menggunakan bahan bakar jenis Pertamax, jarak yang ditempuh dari Jakarta menuju Lampung kurang lebih 210 KM dengan konsumsi bahan bakar mencapai 14,2 kilometer per liter (kpl). Sedangkan untuk jarak Lampung-Palembang konsumsi bahan bakar All New Honda BR-V di layar MID mencapai 15,8 kpl, dengan catatan mobil dikemudikan secara normal dengan kecepatan antara 80-100 kpj.

All New Honda BR-V juga menyediakan fitur eco driving, fitur ini akan membantu pengemudi untuk mengirit bahan bakar dengan menyesuaikan gaya mengemudi. Jika gaya mengemudi sudah tepat, lampu indikator eco akan berubah menjadi hijau di layar panel MID.

Demikian hasil uji coba fitur,  ketangguhan dan konsumsi bahan bakar All New Honda BR-V yang dilakukan oleh tim Kompas. Untuk informasi promo dan paket penjualan All New Honda BR-V, bisa langsung menghubungi hotline whatsapp kami dibawah.

Baca Juga: Apa Saja Kredit Mobil Baru? Berikut Penjelasannya

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712 

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *