Lane Watch All New Honda HRV, Apa Fungsinya?

Lane Watch All New Honda HRV, Apa Fungsinya?

Honda Bintang – Honda resmi meluncurkan generasi terbaru mobil HRV yaitu All New Honda HRV pada 23 Maret 2022. Setelah menuai kesuksesan dengan lebih dari 1.000 SPK  pemesanan pada hari pertama rilis, All New Honda HRV juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Car Design di ajang Red Dot Design Award 2022.

Namun kali ini kita tidak akan membahas sederet penghargaan yang ditorehkan oleh punggawa terbaru Honda Indonesia. Kita akan membahas fitur Lane Watch yang disematkan pada tipe SE dan RS Turbo.

Jangan ketinggalan program promo paket kredit ramadhan dengan tema Kembali Silaturahmi Bersama Honda

Apa Fungsi Dari Lane Watch?

Perlu diketahui saat ini Honda sedang gencar mengkampanyekan safety driving dengan menyematkan beragam fitur keselamatan pada mobil-mobil terbarunya termasuk fitur Honda Sensing dan Lane Watch. Fitur Honda Sensing hampir ada di semua varian terbaru yang dikeluarkan oleh Honda Indonesia, namun tidak demikian dengan Lane Watch.

Untuk saat ini Lane Watch sendiri hanya tersedia dia beberapa tipe mobil saja seperti All New Honda HRV SE dan Turbo RS, All New Honda BRV Pestige with Honda Sensing. Lane Watch adalah sebuah instrumen keselamatan yang dikembangkan oleh Honda berupa kamera kecil yang diletakkan pada bagian bawah rumah kaca spion bagian kiri.

Tujuan dari fitur ini sendiri adalah untuk mengcover blind spot pengemudi di bagian kiri mobil sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan.

Cara kerja dari fitur ini, ketika pengemudi berbelok atau menyalakan lampu sign kiri maka Head unit akan langsung menampilkan gambar keadaan sisi sebelah kiri secara real time. Ini mirip seperti saat anda menggunakan kamera mundur/parkir.

Baca: All New Honda City, Boros atau Irit?

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email