Mobil Honda Terlaris Awal Tahun 2022

showroom mobil honda bintang cimone tangerang

Honda Bintang – Mentri Perindustrian Agus Gumiwang resmi memperpanjang insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) per tanggal 2 februari kemarin. Agus Gumiwang menyebutkan hal ini dilakukan untuk mengurari shock penjualan mobil sekaligus dalam rangka Program Penangan covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional (PC-PEN 2022).

Kebijakan ini menjadi angin segar bagi produsen kendaaraan bermotor khususnya mobil di Indonesia. Pasalnya penjualan mobil yang sempat lesu diawal masa pandemi dan ketakutan masyarakat akan kepastian kapan pandemi akan berakhir menjadi faktor utama penyebab menurunnya penjualan mobil.

Honda Prospect Motor sebagai salah satu produsen mobil di Indonesia telah berusaha untuk meningkatkan kapasitas produksi guna memenuhi permintaan pasar yang mulai meningkat sekaligus memanfaatkan kebijakan perpanjangan insentif PPnBM yang diberikan pemerintah.

Baca Juga: PPnBm Honda Brio

Tahun ini ada 2 model yang menerima insentif PPnBM yaitu Honda Brio dan Mobilio. Honda Prospect Motor telah resmi mengeluarkan rilis harga terbaru untuk Honda Brio (all type) lain halnya dengan Mobilio, perilisan harga penyesuaian harga baru akan dilakukan saat produksi nomor rangka tahun 2022 dimulai.

Dampak insentif PPnBM yang diperpanjang terbukti ampuh mendongkrak penjualan. Sepanjang Januari 2022 Honda mencatatkan penjualan sebanyak 7.727 unit yang didominasi oleh Honda Brio dengan rincian Honda Brio Satya 3.020 unit dan Honda Brio RS 973 unit. Kemudian disusul dengan All New Honda BRV sebanyak 1.504 unit.

Baca Juga: Promo Kredit Mobil All New Honda BRV

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email