Servis Sebelum Mudik, Ini Estimasi Biaya Servis Honda

Servis Sebelum Mudik, Ini Estimasi Biaya Servis Honda
Honda Bintang – Menjelang hari raya idul fitri, banyak masyarakat yang memilih melakukan perjalanan mudik. Setelah 2 tahun kegiatan mudik dilarang karena pandemi covid 19. Banyak dari masyarakat yang memilih mudik menggunakan mobil dengan alasan lebih hemat dan waktu lebih fleksibel. servisPada umumnya, kegiatan mudik bisa menempuh jarak hingga ribuan kilometer. Dibutuhkan kondisi kendaraan yang prima agar mudik tetap nyaman dan aman dalam perjalanan. Melakukan service sebelum pergi menjadi hal yang wajib dilakukan.

Baca: Mobil ditinggal mudik? lakukan ini agar aman

Service disini bertujuan untuk memastikan kondisi mesin, kelistrikan, rem, lampu dan ban siap digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Hal lain yang tidak kalah penting adalah memahami rute yang akan dilewati. Dengan memahami rute yang dilewati kit bisa memprediksi durasi berkendara.Pelayanan servis di dealer resmi Honda Bintang Cimone meliputi general check up dan ganti oli mesin. Untuk pelayanan servis ini mulai dari 938.000. Kami juga menawarkan promo lengkap mudik lebaran berupa paket lebaran, meliputi general checkup, ganti oli mesin, spooring & balancing dan servis rem.Paket ramadhan bisa didapatkan mulai dari 1.494.600 (sudah termasuk biaya jasa). Kembalikan performa mobil anda, mudik aman mudik tenang.

Baca juga: bolehkah menggunakan roofbox pada mobil?

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi. Ihsan ☎️ : 087887761712Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi. Andika ☎️ : 085799246627Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi. Costumer Service ☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email