Target Pasar Milenial, Honda Segarkan Tampilan Honda Brio RS

Target Pasar Milenial, Honda Segarkan Tampilan Honda Brio RS

Honda Bintang – Honda resmi memperkenalkan tampilan baru New Honda Brio RS Urbanite edition di Jakarta 20 April 2022. Selain New Honda Brio RS dalam kesempatan ini Honda juga menampilkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS with Honda Sensing.

Untuk diketahui Honda Brio merupakan model yang paling banyak terjual sampai saat ini. Langkah ini diambil Honda untuk menargetkan pasar milenial. Mobilitas tinggi dan gaya hidup dinamis, diperlukan kendaaraan yang stylish dan sporty. Maka dari itu Honda menambahkan beberapa aksesoris pada tampilan terbarunya.

Baca: Dilengkapi Honda Sensing, Ini Spesifikasi City Hatchback Terbaru

Tambahan itu melengkapi beberapa fitur yang telah ada sebelumnya. Meliputi front under spoiler, rear under spoiler, black side under spoiler, black side door mirror dan black door handle. Honda juga menghadrikan 2 varian warna baru untuk seri Urbanite Edition yaitu Taffeta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Dari segi dapur pacu, New Honda Brio RS Urbanite Edition dibekali mesin 4 slinder dengan tenaga sebesar 90 PS, sudah dilengkapi transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar, struktur rangka G-CON + ACE dan sistem pengereman ABS + EBD.

Saat ini varian Urbanite Edition tersedia dalam 2 tipe transmisi, transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000 dan transmisi CVT dijual dengan harga Rp 235.900.000.

Baca Juga: Diprediksi Macet Saat Mudik, Persiapkan Mobil Dari Sekarang

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email