Diprediksi Macet Saat Mudik, Persiapkan Mobil Dari Sekarang

Diprediksi Macet Saat Mudik, Persiapkan Mobil Dari Sekarang
Ilustrasi pemberlakuan contraflow di Tol saat mudik. Sumber. tribratanews.polri.go.id

Honda Bintang – Mudik lebaran semakin dekat, pemerintah serta seluruh pihak terkait, serius mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang. Berdasarkan survei yang dilakukan Kementrian Perhubungan, diperkirakan 23 juta mobil dan 17 juta motor yang digunakan oleh pemudik.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kendaraan telah siap digunakan. Terlebih pemerintah telah mengeluarkan peringatan potensi kemacetan parah saat arus mudik.

Baca: Siapkan 4 hal ini sebelum mudik

Sebaiknya pemudik tidak hanya mengandalkan servis berkala. Namun pemilik mobil juga harus memperhatikan beberapa komponen penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Seperti kondisi AC, karet wiper, aki dan kelistrikan mobil.

Kerusakan Air Conditioner (AC) saat berkendara bisa mengganggu kenyaman saat di jalan, bahkan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan mobil mogok. Pastikan tidak ada kebocoran freon dan kekuatan aki stabil, sebaiknya ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum pergi.

Hal lain yang tak kalah penting ialah karet wiper. Karet wiper berfungsi menjaga visibiltas pengendara tetap baik saat cuaca hujan ataupun berdebu. Periksa ketebalan karet wiper masih layak atau tidak, jika tidak segera lakukan penggantian agar tidak merusak lapisan kaca.

Baca Juga: bolehkan menggunakan roofbox pada mobil?

Dalam rangka menyambut sukacita euforia mudik lebaran, Honda Bintang Cimone menghadirkan Promo Paket Service Ramadhan. Paket ini sudah termasuk general check up, ganti oli, spooring balance dan service rem. Menggunakan suku cadang resmi Honda membantu mengembalikan performa mobil anda.

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email