Bolehkah Mencuci Ruang Mesin Mobil?

Bolehkah Mencuci Ruang Mesin Mobil?

Honda Bintang – Memiliki mobil bukan hanya perkara bisa mengendarainya saja tetapi juga soal menjaga kebersihannya. salah satu cara mudah yang dapat dilakukan di rumah untuk menjaga performa mobil adalah menjaga kabersihannya dengan mencuci.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan unutuk mencuci mobil, anda bisa membawanya ke tempat pencucian atau bisa juga melakukannya sendiri di rumah. Namun Seringkali kita menemukan bagian yang masih kotor terutama pada bagian mesin mobil bahkan setelah dicuci.

Baca Juga: Bodi Mobil Berkarat? Lakukan Tips Berikut

Bolehkan Mencuci Ruang Mesin Mobil?

Dilansir dari Kompas.com mesin mobil menjadi bagian yang tidak diperbolehkan untuk dicuci. Pada bagian mesi mobil terdapat banyak komponen kelistrikan yang menjadi bagian penting mobil. Apabila bagian itu terkena air maka dapat menyebabkan shortcut atau konsleting arus kelistrikan mobil.

Jika kita ingin ruang mesin terlihat bersih ada baiknya anda meminta bantuan teknisi profesional untuk melakukannya atau lebih dikenal dengan istilah Engine Care. Engine Care sendiri adalah proses pembersihan dan penghilangan jamur kerak pada mesin mobil dengan menggunakan cairan khusus yang aman bagi sistem kelistrikan mobil.

Baca: Promo Service Mudik Lebaran 2022

Berapa Lama Waktu yang Disarankan Untuk Melakukan Engine Care?

Sebenarnya tidak ada anjuran resmi kapan anda harus melakukan Engine Care namun ada baiknya anda melakukannya setiap 6 bulan. Honda Bintang Cimone menyediakan layanan Engine Care dan layanan servis lainnya demi memastikan kendaraan anda selalu dalam top performa.

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email