Lakukan General Check Up di Honda Bintang Cimone

Lakukan General Check Up di Honda Bintang Cimone

Honda BintangSebagian masyarakat banyak yang memanfaatkan weekend untuk berlibur. Tak sedikit yang melakukannya dengan menggunakan menggunakan mobil pribadi. Jika Anda salah satu pengguna mobil pribadi, ada baiknya mempersiapkan mobil sebelum melakukan perjalanan jauh.

Bagi Anda yang masih bersiap-siap melakukan perjalanan luar kota, sebaiknya tetap melakukan pengecekan wajib pada beberapa hal di mobil Anda. Karena mobil yang bakal diajak perjalanan jarak jauh tetap butuh persiapan, meski dipakai sehari-hari dan Anda sangat mengetahui kondisinya.

Dalam General Check Up item pada kendaraan hanya sebatas pemeriksaan dan tidak dilakukan pembongkaran besar layaknya Service Berkala. Seperti misalnya saat pemeriksaan kanvas rem depan tidak dilakukan pembongkaran namun sebatas pemeriksaan visual dari luar di celah velg.

Baca: Langkah Mudah Klaim Garansi Honda Bintang Cimone

Pernahkah Sobat Honda bertanya-tanya apa yang dilakukan selama general check up kendaraan Honda kesayangan. Kenapa general check biasanya lebih hemat dari Service berkala. Yuk, kita simak ulasan di bawah ini.

Berikut ini, ada 3 hal yang dilakukan dalam general check up mobil yang biasa dilakukan di bengkel resmi Honda Bintang cimone, yaitu:

1. Hanya Pemeriksaan

Dalam general check up item pada kendaraan hanya sebatas pemeriksaan dan tidak dilakukan pembongkaran besar layaknya Service Berkala. Seperti misalnya saat pemeriksaan kanvas rem depan tidak dilakukan pembongkaran namun sebatas pemeriksaan visual dari luar di celah velg.

Baca Juga: Promo Paket Service Honda Bintang Cimone

2. Waktu yang lebih singkat

Karena item pemeriksaan tidak melakukan pembongkaran maka pekerjaan akan dilakukan lebih cepat dibandingkan jika melakukan service berkala.

3. Tidak melakukan penggantian

Saat Sobat Honda melakukan general check up selain tidak melakukan pembongkaran yang sifatnya berat, disini tidak dilakukan juga untuk penggantian part kecuali memang ada tambahan pekerjaan otomatis ada penambahan biaya jasa.

Setelah kita tahu apa yang dilakukan selama general check up selanjutnya apakah yang di periksa selama general check up?

Berikut beberapa Item yang akan di periksa selama General Check Up diantaranya Saringan Udara, Air Radiator, Air Accu, Air Wiper, Minyak rem, Kebocoran Air Radiator, Kebocoran Oli, Understell, Kanvas rem (Secara Visual), Minyak Rem, Uji Emisi, Kualitas Accu, V Belt, dll. General Check Up wajib dilakukan kendaraan setelah melalui perjalanan jauh dan bukan sebagai ganti untuk melakukan Service Berkala.

Baca juga : Teknik Pengereman Yang Benar Saat Berkendara

Untuk informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Costumer Service
☎️ : 081319700400

Share This Entry

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email