3 Perbedaan Honda Brio RS dan Honda Brio RS Urbanite Edition

3 Perbedaan Honda Brio RS dan Honda Brio RS Urbanite Edition

Honda Bintang – City car terlaris sepanjang tahun 2022 Honda Brio menjadi pilihan banyak orang saat ingin memiliki mobil pertama. Ukurannya yang compact dan design mobil yang stylish menjadi daya tarik utama, terlebih harganya yang terjangkau semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai raja city car Indonesia.

Salah satu model andalan Honda ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2012 dan mendapat pembaruan model pada pertengahan 2018. Tak hanya sampai disitu, 3 tahun berselang tepatnya pada tahun 2021 Honda kembali merilis varian teranyar dari kerluarga Biro dengan nama Urbanite Edition. Varian urbanite edition hadir dengan tampilan yang lebih stylish dengan penambahan body kit di beberapa bagian. Berikut adalah beberapa perbedaan varian Honda Brio RS dan Honda Brio RS Urbanite Edition.

Baca: Harga Naik, Berikut Simulasi Kredit Honda Brio

1. New Spoiler

Perbedaan Honda Brio RS dan Honda Brio RS Urbanite Edition yang pertama adalah tampilan design luar. Berbeda varian RS biasa, Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi dengan design baru pada bagian front under spoiler dan rear under spoiler berwarna hitam. Honda Brio RS Urbanite Edition juga sudah dilengkapi dengan diffuser untuk mempertegas kesan agresif. Beralih ke bagian samping mobil, varian tertinggi dari keluarga Brio ini dilengkapi dengan tambahan body kit berupa black side under spoiler sehingga tampak lebih dinamis.

2. New Black Side Door Mirror with LED Turning Signal

Perbedaan selanjutnya terletak pada bagian kaca spion mobil. Kaca spion yang digunakan pada varian urbanite edition mengusung tema sporty dengan pemilihan warna hitam dan sudah dilengkapi dengan LED turning signal. Penambahan LED turning signal pada kaca spion selain karena alasan estetika juga sebagai alat komunikasi tambahan pengemudi kepada kendaraan di sekitarnya.

3. New Black Door Handle

Terakhir ada pada pengaplikasian warna hitam pada bagian kenop pintu atau handle pintu. Selain atap mobil, spion dan bumper, handle pintu juga mendapat sentuhan warna baru guna mempertegas tampilan sisi samping mobil. Honda Brio RS Urbanite Edition juga tersedia dalam pilihan warna two tone Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Baca Juga: Target Pasar Milenial, Honda Segarkan Tampilan Honda Brio RS

Itulah beberapa perbedaan Honda Brio RS dan Honda Brio RS Urbanite Edition. Sebagai informasi, seluruh varian tipe Honda Brio menggunakan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder dengan tenaga 90 PS. Selain itu Honda Brio juga sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi terkini seperti transmisi CVT dengan teknologi earth dreams, 6,2″ touchscreen display audio, audio steering switch, tweeter speaker, ECO assist, dual SRS airbag dan sistem pengereman ABS+EBD.

Untuk konsultasi service, informasi Booking Service dan layanan Service Home Visit, Silahkan menghubungi.
Ihsan
☎️ : 087887761712

Untuk informasi Body Repair dan layanan pickup Jabodetabek, Silahkan menghubungi.
Andika
☎️ : 085799246627

Untuk informasi pembelian mobil dan layanan trade in, Silahkan menghubungi.
Customer Service
☎️ : 081319700400 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *